get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

Mudik Aman! Astra Daihatsu Siapkan Bengkel Siaga di Rest Area 456 Salatiga

Selasa, 12 Maret 2024 | 22:37 WIB
header img
Mudik Aman! Astra Daihatsu Siapkan Bengkel Siaga di Rest Area 456 Salatiga. Foto dari kiri ke kanan Dodik Priambodo (Kepala Cabang Astra Daihatsu Semarang), Andrianto Saudin (Kepala Wilayah Astra Daihatsu Jateng DIY), Ajeng (Moderator). (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Mudik aman menjadi impian setiap warga yang akan pulang ke kampung halaman merayakan Lebaran Idul Fitri 1445 H. Astra Daihatsu menyiapkan Bengkel Siaga di Rest Area 456 Salatiga untuk menjamin kenyaman pemudik bila kendaraannya bermasalah.

Area Service Coord Astra Daihatsu Jateng DIY, Kahono, menjelaskan bahwa setiap menjelang Lebaran, Daihatsu selalu menyiapkan bengkel siaga dan pos siaga. Bengkel siaga akan beroperasi selama hari libur, sementara pos siaga akan buka 24 jam. 

"Untuk tahun ini, pos siaga akan ada di tiga titik di Jawa Tengah, yaitu di Brebes untuk wilayah bagian barat, kemudian nanti di Rest Area 456 di Salatiga jalur Tol A dan B. Jadi arus balik dan arus mudik dua-duanya akan ada pos siaga,” kata Kahono saat Media Gathering dan Buka Puasa, Selasa (12/3/2024).

“Yntuk yang di Semarang kita tetap akan buka. Ada bengkel majapahit yang akan standby, kemudian tentunya kita juga punya Astra World yang tetap beroperasi 7 hari 24 jam untuk bantuan darurat," lanjutnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut