get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Mudik Aman! Astra Daihatsu Siapkan Bengkel Siaga di Rest Area 456 Salatiga

Selasa, 12 Maret 2024 | 22:37 WIB
header img
Mudik Aman! Astra Daihatsu Siapkan Bengkel Siaga di Rest Area 456 Salatiga. Foto dari kiri ke kanan Dodik Priambodo (Kepala Cabang Astra Daihatsu Semarang), Andrianto Saudin (Kepala Wilayah Astra Daihatsu Jateng DIY), Ajeng (Moderator). (Foto: Taufik Budi)

Dengan persiapan ini, Astra Daihatsu berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan nyaman tanpa khawatir akan masalah kendaraan. Bengkel siaga dan pos siaga akan beroperasi mulai 5 hingga 14 April, selama kurang lebih 10 hari. 

"Kami akan mengerahkan tenaga dari Astra dan area Zirang untuk memastikan setiap bengkel tetap beroperasi sesuai kapasitasnya," tutur Kahono. 

Kepala Cabang Astra Daihatsu Semarang, Dodik Priambodo, menambahkan bahwa seluruh bengkel telah disiapkan untuk melayani lonjakan arus mudik Lebaran. "Kami telah mengedukasi pelanggan untuk tidak datang pada Maret-April karena khawatir akan antreanpanjang. Sebagai kompensasi, Astra Daihatsu memberikan diskon khusus pada Januari dan Februari," ungkap Dodik Priambodo. 

"Kami juga mengajak pelanggan untuk memanfaatkan waktu tersebut daripada harus menunggu hingga Maret. Toh, sama-sama aja, jika ingin datang pada bulan Februari."

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut