get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

5 Alasan UMKM Pemula Perlu Bergabung di Rumah BUMN Semarang

Jum'at, 29 Maret 2024 | 09:12 WIB
header img
5 Alasan UMKM Pemula Perlu Bergabung di Rumah BUMN Semarang. Koordinator Rumah BUMN Semarang, Endang Sulistiawati (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Sejumlah pelaku UMKM merasakan manfaat dengan bergabung di Rumah BUMN Semarang. Bukan hanya gratis dan banyak pelatihan, tetapi juga memberikan kesempatan untuk terhubung dengan jaringan yang lebih luas.

Berikut adalah 5 alasan UMKM pemula perlu bergabung di Rumah BUMN Semarang:

1. Akses Pelatihan dan Gratis

"Bergabung di Rumah BUMN memberikan saya akses ke berbagai pelatihan dan bantuan, seperti pelatihan fotografi dan pemasaran secara gratis. Hal ini sangat membantu saya dalam meningkatkan kualitas produk dan memperluas jangkauan pasar," kata Jeni Hartati, pemilik usaha Kimilanqu.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada pelaku UMKM untuk bergabung di Rumah BUMN Semarang. Di sini, mereka akan mendapatkan berbagai bantuan dan pelatihan yang sangat dibutuhkan untuk mengembangkan usahanya," ujar Koordinator Rumah BUMN Semarang, Endang Sulistiawati.

2. Koneksi dengan Jaringan Lebih Luas

"Di sini, saya dapat bertukar pengalaman dan mendapatkan inspirasi dari pelaku UMKM lainnya. Selain itu, Rumah BUMN juga membantu saya untuk memasarkan produk saya ke pasar yang lebih besar," kata Jeni Hartati, pemilik usaha Kimilanqu.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut