get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Bocah Teman Main Anak Malah Diajak Main di Kamar

Viral Wanita Menari Erotis Jadi Tontonan Anak di Pasar Malam

Minggu, 21 April 2024 | 10:03 WIB
header img
Viral Wanita Menari Erotis Jadi Tontonan Anak di Pasar Malam (Ist)

ASAHAN, iNewsJoglosemar.id - Viral wanita menari erotis di depan anak-anak, remaja, dan masyarakat umum di kawasan pasar malam, Asahan, Sumatera Utara (Sumut).  Aksi tersebut menuai kecaman masyarakat dan pemerhati perlindungan anak.

Dalam video itu tampak sejumlah perempuan berpakaian seksi menari erotis. Bahkan, penari sempat menaiki tiang panggung sambil memperlihatkan leluk kemolekan tubuhnya. Para penari semakin vulgar saat menerima saweran dari penonton yang dimasukkan ke dalam pakaian.

Suyono, aktivis Lembaga Pemerhati Perempuan dan Anak (LPPA) mengecam aksi joget erotis yang dipertontonkan di mimuka umum itu. Bahkan, lokasi hiburan yang berdekatan dengan masjid itu ditemukan botol minuman keras (miras).

"Pertunjukan yang dilakukan tadi malam oleh panitia penyelenggara pasar amalam atau hiburan malam di lokasi ini yang notabene di situ ada masjid agung yang begitu mentereng yang berhadapan langsung dengan DJ mesum tadi malam," kata Suyono di lokasi, Sabtu (20/4/2024).

Padahal, kata dia Asahan sedang berupaya menjadikan daerah sebagai layak anak. "Tadi malam banyak sekali anak-anak menyaksikan itu," katanya.
 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut