get app
inews
Aa Read Next : Dinas Perdagangan Kota Semarang: Sidak Pangkalan LPG Minimal Sebulan Sekali

Pegawai PLN Indonesia Power Semarang Jadi Guru Dadakan di SD Islam Taqwiyatul Wathon

Jum'at, 31 Mei 2024 | 21:06 WIB
header img
Pegawai PLN Indonesia Power Semarang Jadi Guru Dadakan di SD Islam Taqwiyatul Wathon (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – PT PLN Indonesia Power (IP) Semarang PGU menunjukkan komitmennya terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia melalui program “IP Mengajar”. Kegiatan ini di antaranya digelar di SD Islam Taqwiyatul Wathon di wilayah Tanjung Mas, Kota Semarang.

"Kegiatan ini sejalan dengan program EVP (Employee Volunteering Program) di PLN Group," ujar Senior Manager PT PLN IP Semarang PGU, Flavianus Erwin Putranto, Rabu (29/5/2024).

Program EVP ini mengajak keterlibatan aktif seluruh pegawai dalam kegiatan corporate social responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian dan komitmen PLN terhadap masyarakat, khususnya di Kota Semarang. Dalam kegiatan 'IP Mengajar' ini, para mentor berbagi ilmu dan pengalaman dengan para siswa, memberikan inspirasi serta motivasi untuk meraih cita-cita.

"Kami hadir untuk masyarakat, khususnya di Kota Semarang," tambah Erwin.

Selain kegiatan mengajar, PT PLN Indonesia Power UBP Semarang juga memberikan dukungan terhadap keberlangsungan kegiatan belajar mengajar dengan menyerahkan bantuan sarana pendidikan dan sarana olahraga. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Kepala SD Islam Taqwiyatul Wathon di Tanjung Mas, Semarang.

"Harapan kami, bantuan ini dapat meningkatkan semangat belajar para siswa dan mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah," kata dia.

Kegiatan 'IP Mengajar' dan pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT PLN Indonesia Power UBP Semarang terhadap pendidikan.

"Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pendidikan di Indonesia dan memotivasi generasi muda untuk terus belajar dan berprestasi," tutup dia.

 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut