get app
inews
Aa Read Next : SMKN 1 Bulakamba Brebes Raih Prestasi di Safety Riding Camp 2024

Inovasi Warna dan Street Style All New Honda BeAT, Digandrungi Anak Muda

Senin, 03 Juni 2024 | 20:53 WIB
header img
Inovasi Warna dan Street Style All New Honda BeAT, Digandrungi Anak Muda (Ist)

Selain itu, Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya menambahkan bahwa inovasi warna dan desain ini adalah bagian dari upaya AHM untuk terus mengikuti tren dan kebutuhan konsumen. Warna-warna baru ini diharapkan dapat menarik lebih banyak pengguna baru dari kalangan muda.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun. Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas di seluruh Indonesia,” ujar Thomas.

All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key juga dihadirkan dengan fitur keamanan seperti Smart Key dan Alarm. Fitur-fitur ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara, terutama bagi mereka yang aktif dan sering menggunakan motor untuk berbagai aktivitas.

AHM juga menambahkan fitur Power Charger dan Battery Indicator pada All New Honda BeAT untuk memudahkan pengendara dalam mengisi daya gadget mereka. Ini adalah fitur yang sangat berguna bagi mereka yang sering beraktivitas di luar rumah dan membutuhkan daya tambahan.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut