get app
inews
Aa Read Next : SMKN 1 Bulakamba Brebes Raih Prestasi di Safety Riding Camp 2024

Honda Premium Matic Day Semarakkan Saloka Fest 2024, Datangkan Motor Listrik EM1 e:

Senin, 24 Juni 2024 | 22:15 WIB
header img
Honda Premium Matic Day Semarakkan Saloka Fest 2024, Datangkan Motor Listrik EM1 e: (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD) tahun ini menjadi sangat istimewa karena booth HPMD hadir di Saloka Fest pada Sabtu-Minggu (22-23 Juni 2024). Saloka Fest merupakan festival musik tahunan yang rutin diadakan sejak 2019 oleh Saloka Theme Park, yang berlokasi di Tuntang, Kabupaten Semarang.

Dengan tampilan booth yang menarik dan banyaknya permainan interaktif, tidak mengherankan jika booth HPMD ini menarik ribuan pengunjung selama acara berlangsung. Berbagai jenis motor premium matic Honda seperti Honda Vario 160, Honda ADV, Honda Stylo 160, dan Honda PCX160 dipamerkan di acara ini dengan menawarkan berbagai promo menarik.

Honda Jateng juga menampilkan motor listrik Honda EM1 e:, sehingga pengunjung dapat melihat langsung tampilan elegan motor listrik terbaru ini. Selain itu, setiap pengunjung Saloka Theme Park dan Saloka Fest dapat mencoba kenyamanan motor Honda Stylo 160 atau Honda ADV 160 di area uji berkendara yang luas di area parkir Saloka.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, menyatakan bahwa pengunjung Saloka Fest sangat sesuai dengan target usia pengguna Big Scooter Honda, sehingga kesempatan membawa booth HPMD ke dalam event Saloka Fest tidak dilewatkan. Kehadiran panggung hiburan dan band ternama Indonesia dalam kegiatan tersebut juga menambah daya tarik bagi pengunjung.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut