get app
inews
Aa Read Next : SMKN 1 Bulakamba Brebes Raih Prestasi di Safety Riding Camp 2024

Putri Solo Jajal All New Honda BeAT: Jujur Saya Suka, Enak Motornya!

Kamis, 20 Juni 2024 | 23:41 WIB
header img
Putri Solo Jajal All New Honda BeAT: Jujur Saya Suka, Enak Motornya! (Foto: Taufik Budi)

Selain itu, Honda Jateng juga menyelenggarakan sesi edukasi mengenai pentingnya keselamatan berkendara bagi para pengunjung, khususnya anak-anak muda. Ini menunjukkan komitmen Honda dalam mendukung keselamatan di jalan raya selain hanya fokus pada penjualan produk.

Dengan adanya peluncuran ini, All New Honda BeAT diharapkan menjadi pilihan utama untuk mobilitas sehari-hari dan sebagai simbol gaya hidup anak muda yang dinamis dan selalu up-to-date dengan teknologi terbaru. Fitur-fitur canggih dan desain atraktifnya menjadikan All New Honda BeAT sebagai skutik yang ideal bagi generasi muda.

Region Head Astra Motor Jawa Tengah, Ronaldo Widjaja, mengatakan, respons masyarakat terhadap peluncuran ini sangat positif. Sebab, motor All New Honda BeAT mengusung desain terbaru yang kompak dan fitur-fitur kekinian yang disesuaikan dengan gaya hidup anak muda.

"Kami optimistis bahwa All New Honda BeAT akan menjadi pilihan utama di kalangan anak muda Jawa Tengah karena tidak hanya tampilannya yang atraktif namun juga fitur-fitur canggihnya yang memudahkan dalam mobilitas sehari-hari," ujar Ronaldo.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut