get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Riwayat Pendidikan Hasan Nasbi, Dilantik Jokowi jadi Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan

Senin, 19 Agustus 2024 | 12:42 WIB
header img
Riwayat Pendidikan Hasan Nasbi, Dilantik Jokowi jadi Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan (Ist)

Sebagai pendiri Cyrus Network, Hasan telah berhasil membawa lembaga ini menjadi salah satu yang terdepan di Indonesia. Cyrus Network sering kali menjadi rujukan utama dalam prediksi hasil pemilihan umum dan peta politik nasional. Tidak heran jika Hasan menjadi salah satu tokoh yang paling diandalkan oleh berbagai partai politik dan calon pejabat publik dalam setiap pesta demokrasi.

Hasan Nasbi mendapatkan amanah besar dari Presiden Joko Widodo. Ia dilantik sebagai Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan pada Senin, 19 Agustus 2024, bersamaan dengan reshuffle kabinet yang dilakukan oleh presiden.

Posisi strategis ini menempatkan Hasan di garis depan komunikasi pemerintahan, di mana ia bertugas menyampaikan kebijakan dan informasi dari istana kepada masyarakat luas. Penunjukannya ini diyakini karena kemampuan komunikasinya yang andal dan pengalaman panjangnya di dunia politik dan media.

Hasan juga merupakan seorang pemikir yang mendalami berbagai topik politik global. Ia gemar membaca buku-buku bertema pemikiran politik, teori konspirasi, hingga isu-isu Timur Tengah dan sosialisme. Hal ini membuatnya tidak hanya fokus pada politik domestik, tetapi juga memiliki pandangan yang luas tentang isu-isu internasional.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut