get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Safety Riding Camp 2024: Duta Astra Honda Kembangkan Kampanye Kreatif

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 19:46 WIB
header img
Safety Riding Camp 2024: Duta Astra Honda Kembangkan Kampanye Kreatif (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Sebanyak 37 duta keselamatan berkendara dari Astra Honda berkumpul di AHM Safety Riding & Training Center, Deltamas, Cikarang, untuk mengikuti ajang Safety Riding Camp (SRC) 2024. Acara ini berlangsung selama tiga hari, dari 30 Juli hingga 1 Agustus 2024. Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mengasah kreativitas dan keterampilan para peserta dalam mengampanyekan keselamatan berkendara, terutama di ranah media sosial.

SRC 2024 merupakan inisiatif Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) yang didesain untuk melahirkan duta keselamatan berkendara dari kalangan pelajar. Dalam acara ini, peserta yang terpilih berasal dari berbagai SMK dan SMA mitra Astra Honda dari seluruh Indonesia. Mereka beradu gagasan dalam mengemas kampanye keselamatan berkendara menjadi lebih kreatif dan inovatif, dengan menggunakan media digital seperti short movie dan video reels.

Kompetisi dalam ajang ini diukur dari inovasi dan efektivitas dalam penyampaian pesan. Selain itu, jumlah audiens yang berhasil terimbas oleh kampanye juga menjadi salah satu indikator penilaian. Para peserta diberikan pelatihan langsung oleh pakar-pakar media sosial dan video, agar dapat menciptakan konten yang menarik dan relevan di kalangan generasi muda.

Pembekalan mengenai berkampanye secara kreatif ini diharapkan dapat membantu para peserta mengoptimalkan penggunaan media sosial sebagai platform untuk menyebarkan pesan keselamatan berkendara. Mereka juga diajarkan bagaimana menyampaikan informasi yang tepat dan efektif agar dapat menjangkau audiens yang lebih luas, terutama di kalangan anak muda yang aktif di dunia maya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut