get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Safety Riding Camp 2024: Duta Astra Honda Kembangkan Kampanye Kreatif

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 19:46 WIB
header img
Safety Riding Camp 2024: Duta Astra Honda Kembangkan Kampanye Kreatif (Ist)

Instruktur Safety Riding Astra Honda yang tersertifikasi Astra Honda License Instructor (AHLI) juga memberikan pengayaan kompetensi dalam hal edukasi keselamatan berkendara. Para peserta tidak hanya dibekali dengan keterampilan teknis berkendara, tetapi juga kemampuan memprediksi potensi bahaya di jalan raya melalui simulasi menggunakan Honda Riding Trainer (HRT) dan praktik langsung di test course yang disediakan.

Ahmad Muhibbuddin, Ketua Yayasan AHM, menekankan pentingnya pengembangan budaya keselamatan berkendara di Indonesia. Menurutnya, dunia pendidikan memiliki peran strategis dalam melahirkan generasi muda yang sadar akan keselamatan berkendara. “Kami ingin generasi muda menjadi bagian aktif dan berkelanjutan dalam membangun budaya keselamatan berkendara di Tanah Air,” ujarnya.

Melalui SRC 2024, Astra Honda berharap dapat terus mendukung upaya peningkatan kesadaran keselamatan berkendara di kalangan generasi muda. Para peserta diharapkan dapat menjadi duta yang menginspirasi rekan-rekannya di sekolah maupun di lingkungan sosial mereka untuk terus mengampanyekan pentingnya keselamatan berkendara.

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut