get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Mami Gina, Bos JJ Omah Tahu Sidomukti Bandungan Pewaris Generasi Ketiga

Senin, 26 Agustus 2024 | 20:04 WIB
header img
Mami Gina, Bos JJ Omah Tahu Sidomukti Bandungan Pewaris Generasi Ketiga (Ist)

Namun, setelah melihat potensi pasar yang besar dan adanya peluang untuk berkembang, Gina berinovasi dengan membuka sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai hidangan olahan tahu yang unik dan berbeda dari biasanya. Dia sempat mengalami kendala selama masa pandemi COVID-19, karena ada pembatasan aktivitas masyarakat.

"Pandemi sempat membuat kami ragu, tetapi setelah situasi mulai membaik, kami yakin untuk melanjutkan usaha ini. Semua menu di Omah Tahu menggunakan bahan dasar tahu, sesuai dengan tradisi keluarga kami yang sudah turun-temurun,” jelas ibu dua anak itu penuh keyakinan.

Omah Tahu menawarkan berbagai pilihan menu unik yang semuanya berbahan dasar tahu. Beberapa di antaranya adalah Martabak Tahu, Gyoza Tahu, Tahu Cabe Garam, Tofu Siram Simeji, hingga Ta Mie Siram. Setiap hidangan diolah dengan sentuhan modern tanpa meninggalkan rasa autentik tahu yang sudah dikenal sejak lama. Keunikan ini membuat Omah Tahu menjadi favorit di kalangan pecinta kuliner.

Selain menu-menu tersebut, Gina juga menghadirkan pilihan yang lebih praktis namun tetap lezat, seperti Nasi Katsu & Telur yang cocok untuk mereka yang ingin hidangan cepat namun tetap bergizi. Menu ini menjadi salah satu yang paling banyak diminati, baik oleh dewasa maupun anak-anak. Tak hanya memikirkan para pelanggan dewasa, Gina juga menciptakan menu yang ramah untuk anak-anak.

"Makanan-makanan ini juga disukai oleh anak-anak, sehingga kami ciptakan menu-menu yang lebih sederhana tapi tetap enak, seperti katsu dan gyoza. Kami ingin seluruh anggota keluarga, termasuk anak-anak, bisa menikmati hidangan sehat berbahan dasar tahu," kata Gina.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut