get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Mami Gina, Bos JJ Omah Tahu Sidomukti Bandungan Pewaris Generasi Ketiga

Senin, 26 Agustus 2024 | 20:04 WIB
header img
Mami Gina, Bos JJ Omah Tahu Sidomukti Bandungan Pewaris Generasi Ketiga (Ist)

Keunikan dari Omah Tahu tidak hanya terletak pada menu yang disajikan, tetapi juga pada konsep paket makan Wareg yang dijamin membuat pelanggan kenyang. Paket Wareg 2 terdiri dari nasi, telur ceplok, tahu goreng, saus madu, dan air mineral, sementara paket Wareg 3 berisi tahu geprak, nasi, sambel ndeso, dan air mineral. Kedua paket ini menjadi favorit bagi mereka yang ingin makan enak dengan harga terjangkau dan porsi yang cukup besar.

Gina mengakui bahwa kualitas produksi tahu menjadi prioritas utama dalam bisnis keluarganya. Meski tempat produksi berada satu lokasi dengan rumah makan, Gina sangat memperhatikan kebersihan dan kualitas produk.

"Saya sengaja tidak membuka tempat produksi lain karena ingin menjaga kualitas tahu. Di sini, kualitas airnya sangat bagus karena bersumber dari aliran Gunung Ungaran, yang membuat tahu tetap kenyal, tidak kecut, dan memiliki rasa yang segar," jelasnya.

Sumber air yang berkualitas ini menjadi salah satu faktor utama produksi tahu sehingga memiliki cita rasa yang berbeda dari tahu pada umumnya. Gina juga memastikan bahwa proses produksi dilakukan dengan standar kebersihan tinggi, sehingga tidak ada bau tak sedap yang biasanya ditemukan di tempat pengolahan tahu.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut