get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Konvoi Seru Honda PCX HPCI Semarang: Touring dan Mabar Jadi Agenda Wajib

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 22:55 WIB
header img
Konvoi Seru Honda PCX HPCI Semarang: Touring dan Mabar Jadi Agenda Wajib (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Hari Ulang Tahun ke-11 Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Semarang dirayakan dengan semangat tinggi melalui serangkaian kegiatan menarik, salah satunya adalah konvoi keliling kota dan Main Bareng (Mabar) Mobile Legends (ML).

Para bikers Honda PCX ini memulai rangkaian kegiatan dengan berkumpul di Astra Motor Center Semarang sebelum melakukan konvoi berkeliling kota, melewati berbagai rute yang menantang di tengah padatnya lalu lintas Kota Semarang pada Minggu (28/7/2024).

Konvoi motor Honda PCX yang dipimpin langsung oleh Ketua HPCI Semarang, Om AL, menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Menurutnya, touring atau rolling city selalu menjadi bagian penting dari setiap kegiatan komunitas mereka.

“Rolling city ini adalah wujud kebanggaan kami terhadap Honda PCX dan momen untuk menjalin kebersamaan antar anggota,” ujar Om AL.

Honda PCX yang dikenal nyaman dan canggih, menjadi motor andalan para bikers selama kegiatan konvoi. Para peserta konvoi menikmati kenyamanan berkendara, meski harus melewati berbagai medan jalan yang bervariasi. Konvoi ini juga menjadi ajang bagi HPCI untuk memperlihatkan eksistensi dan kekompakan komunitas kepada masyarakat luas.

Setelah konvoi, para bikers tiba di Kopi Bento, lokasi tempat mereka mengadakan Mabar ML yang sangat seru dan penuh antusias. Sorak sorai dan suasana kompetitif semakin memanaskan suasana café tersebut. Tidak hanya menjadi ajang permainan, kegiatan Mabar ML juga mempererat hubungan persahabatan antar anggota HPCI dan komunitas lain yang turut hadir.

Selain itu, perayaan puncak Anniversary ke-11 HPCI Semarang juga diisi dengan berbagai acara menarik lainnya. Mulai dari pemotongan tumpeng, pemberian cinderamata persahabatan antar komunitas, hingga hiburan musik dari band lokal. Acara ini menjadi momen spesial bagi para anggota untuk merayakan kebersamaan dan perjalanan komunitas selama 11 tahun.

Di sela-sela acara, anggota HPCI juga diperkenalkan dengan aplikasi Motorku X yang dirancang khusus untuk pengguna motor Honda. Aplikasi ini memudahkan pengguna dalam mengecek informasi pembelian motor, service, hingga layanan lainnya. Hal ini menjadi salah satu terobosan yang dihadirkan Honda untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumennya.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama yang semakin menguatkan ikatan antar anggota komunitas. Pembagian doorprize juga menambah keseruan dan kebahagiaan para bikers yang hadir. Arya, salah satu bikers HPCI yang ikut serta, merasa senang dengan kegiatan ini.

“Mabar bareng bikin kami makin akrab, selain berkendara, kami bisa berbagi hobi lain seperti game,” tuturnya.

Honda PCX Club Indonesia Chapter Semarang berharap agar kegiatan positif seperti ini dapat terus berlangsung dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi komunitas dan masyarakat luas.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut