get app
inews
Aa Read Next : Lezatnya Kuliner Bumbu Indonesia di Kawasan Wisata Piramida Mesir

Pizza Turki: Oval Bentuknya, Endes Rasanya!

Jum'at, 18 Maret 2022 | 09:19 WIB
header img

SEMARANG – Pizza dengan bentuk bundar bertabur aneka toping tentu sudah sering dijumpai. Nah, sebuah restoran di Kota Semarang Jawa Tengah menyajikan pizza yang berbentuk oval dengan cita rasa keju dan daging.

Pizza itu bisa ditemukan di antara deretan menu di Clovis Kitchen Jalan MT. Haryono 766, Karangturi, Semarang. Makanan itu bernama Pide Pizza Turkey yang merupakan pizza khas Turki dan menjadi kebanggaan makanan lokal sana dari zaman dulu.

“Pide dalam bahasa  Turki artinya roti dan karakteristik pizza Turki rasanya gurih, lezat, dan creamy dengan toping khas cheese dan dagingnya. Teksturnya berbentuk oval tidak seperti pizza pada umumnya yang lebih flouri,” kata Marketing Clovis Kitchen, Hari, Jumat (18/3/2022).

Dia menambahkan, terdapat dua menu spesial Pide Pizza Turkey. Pertama adalah, pide cheese dengan  toping keju yang creamy dengan saus tomat dan mozzarela. Kedua, pide  beef dengan toping daging sapi yang disajikan dengan saus khas Turki.

“Hanya dengan Rp60 ribu bisa menikmati hidangan pizza Turki yang sangat legendaris. Disajikan tidak lebih dari 15 menit sudah siap disantap,” imbuhnya.

Dia menambahkan, rumah makan tersebut mengadirkan konsep Western dan Asian food. Terdapat dua venue dengan nuansa atau konsep yang berbeda. Lantai pertama pelanggan akan disapa dengan suasana homy yang cocok untuk keluarga.

“Sedangkan di lantai kedua pelanggan akan dimanjakan dengan suasana bar yang santai cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman sembari bernyanyi bersama home band saat live music,” terangnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut