Ferry Irawan Cemburu, Venna Melinda Dilarang Pakai Baju Ketat

Selvianus
.
Kamis, 24 Maret 2022 | 10:50 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan akan mengadakan tasyakuran pernikahan dengan anak-anak yatim piatu. (Foto: Celebrities.id/Instagram @ferryirawanofficial)

 

SEMARANG – Pasangan selebriti sekaligus artis senior Ferry Irawan dan Venna Melinda tengah berbahagia setelah menikah pada 7 Maret 2022. Sejak saat itu, keduanya terlihat begitu romantis meski usia mereka sudah tidak muda lagi.  

Kendati pernikahannya belum genap sebulan, Venna Melinda mengaku sifat sang suami belakangan terlihat lebih cemburu. Ferry melarangnya mengenakan pakaian ketat.  

BACA JUGA: Roby Geisha Isap Ganja karena Stres Sepi Job

"Kalau sekarang apa-apa enggak boleh baju ketat. Kalau salon terapis di ruang perempuan," ujar Venna Melinda, saat ditemui di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan Rabu (23/3/2022). 

Disinggung soal tersebut oleh sang istri, Ferry Irawan mengatakan dirinya melakukan itu karena Venna telah menjadi tanggung jawabnya.  

BACA JUGA: Mantan Istri Ariel Noah, Sarah Amalia Sudah Menikah Lagi dan Berhijab

Aktor 45 tahun menjelaskan dirinya melarang keras istrinya mengenakan pakaian tidak sopan, sesuai ajaran agama Islam.  "Dia udah jadi tanggung jawab saya. Jadi saya arahkan sesuai aturan dan hadist aja," katanya.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Venna Melinda Keluhkan Dilarang Pakai Baju Ketat, Ferry Irawan: Ini Tanggung Jawab Saya ", Klik untuk baca: Venna Melinda Keluhkan Dilarang Pakai Baju Ketat, Ferry Irawan: Ini Tanggung Jawab Saya

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Bagikan Artikel Ini