Cegah DBD Lewat Predator Alami, Phapros Tebar 2.106 Lele di Banjir Kanal Barat

Rangkaian perayaan HUT Phapros ke-71 yang mengusung tema “Bangkit Satukan Tujuan” juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lain seperti talk show bertema “Merawat Warisan, Menjawab Tantangan”, lomba antar-departemen, tumpengan, doa bersama, serta pembagian doorprize dan hiburan musik. Salah satu sorotan kegiatan adalah penilaian kostum jalan sehat terbaik bertema retro 80-an.
“Melalui kegiatan ini, kami ingin menumbuhkan rasa kebersamaan dan kebanggaan di antara seluruh insan Phapros, sekaligus memperkuat komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan lingkungan,” tambah Ida.
Phapros, yang kini menjadi bagian dari Biofarma Group, terus menunjukkan pertumbuhan positif. Pada kuartal I tahun 2025, perusahaan mencatat lonjakan penjualan segmen obat bebas (OTC) sebesar 79% secara tahunan (YoY). Produk seperti Antimo Group, Becefort, Livron B Plex, dan Noza menjadi andalan utama.
Selain itu, produk obat resep atau etikal juga mengalami pertumbuhan 40% YoY. Transformasi strategi pemasaran dan ekspansi pasar membuat produk Phapros kini menembus pasar internasional seperti Timor Leste, Kamboja, Filipina, dan Peru. Pada 2026 mendatang, Phapros juga siap memperluas pasar ke Myanmar dan Papua Nugini.
Editor : Enih Nurhaeni