539 Penumpang KAI Dialihkan Naik Bus dari Tegal ke Jakarta, Imbas Argo Bromo Anggrek Anjlok

Tak hanya itu, KAI memberikan opsi pengembalian bea tiket secara penuh bagi penumpang yang memutuskan tidak melanjutkan perjalanan. Proses pengembalian bea tiket dapat dilakukan dalam jangka waktu 7 hari sejak tanggal keberangkatan kereta api.
“Pelanggan yang terdampak bisa mengajukan refund dan KAI akan mengembalikan 100 persen bea tiket, di luar biaya pemesanan,” jelasnya.
KAI juga membuka saluran informasi bagi para pelanggan yang membutuhkan bantuan lebih lanjut. Pelanggan dapat menghubungi KAI melalui Contact Center 121 di nomor 021-121 atau lewat layanan WhatsApp resmi di 0811-1211-1121.
Franoto pun menyampaikan permohonan maaf atas gangguan perjalanan yang terjadi dan berharap proses normalisasi jalur kereta api bisa segera selesai agar layanan kembali normal.
“KAI sekali lagi memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami mohon doa dari seluruh masyarakat agar perbaikan jalur dapat segera rampung dan operasional kereta api kembali berjalan lancar,” pungkasnya.
Editor : Enih Nurhaeni