get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ora Entuk Undangan  ​​

Sekjen Gerindra Ungkap Alasan Prabowo Subianto Masuk Kabinet Joko Widodo meski Banyak Dicaci

Minggu, 24 April 2022 | 06:11 WIB
header img
Sekjen Parti Gerindra Ahmad Muzani menghadiri silaturahmi dengan ulama, pimpinan ormas, akademisi, dan cendikiawan masyarakat Jawa Barat, Sabtu (23/4/2022). (Ist)

JAKARTASekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkap alasan Prabowo Subianto bergabung menjadi menteri kabinet Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Sebelumnya, pasangan Prabowo Subianto – Sandoaga Uno kalah dalam perhelatan Pilpres 2019.

Dia mengatakan, sebagai negara besar Indonesia harus memiliki pemimpin yang menjunjung tinggi persatuan. Sebab, dengan persatuan negara akan menjadi kuat. Oleh karena itu, dalam menjaga persatuan, masyarakat yak boleh cepat tersinggung, apalagi dengan mementingkan harga diri dan kepentingan pribadi. 

BACA JUGA:

1 Prajurit Marinir Gugur Ditembak KKB di Nduga

"Itulah mengapa Pak Prabowo lebih memilih untuk menjaga persatuan bangsa usai Pilpres 2019,” kata Ahmad Muzani saat menghadiri silaturahmi dengan ulama, pimpinan ormas, akademisi, dan cendikiawan masyarakat Jawa Barat di Gedung Yayasan Darul Hikam, Bandung, Sabtu (23/4/2022).

“Pembelahan yang mengancam persatuan bangsa amatlah nyata dan Pak Prabowo tak mau bangsa ini terbelah. Karena itu dia memutuskan menjaga persatuan dengan bersama-sama membangun pemerintah di bawah kabinet Jokowi-Ma'ruf," kata Muzani. 

BACA JUGA:

Pengamanan Mudik Dimulai, Kapolda Jateng: Tidak Ada Penyekatan!

 

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut