get app
inews
Aa Read Next : Masnawati Buka-Bukaan! Ungkap Perselingkungan Suami dengan Melly Goeslaw

Polisi Bongkar Makam Ngatiman, Pria yang Tewas Dihajar Selingkuhan Istrinya

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:05 WIB
header img
Tim Inafis Polda DIY dan Polres Kulonprogo Autopso makam Proyo yang telah dimakamkan di TPU Ngede, Kokap, Kamis (12/5/2022). (Foto: iNews.id/Kuntadi)

KULONPROGO – Makam Ngatiman alias Proyo (38) di TPU Ngede, Pedukuhan Tangkisan, Hargomulyo, Kokap Kulonprogo, dibongkar polisi untuk dilakukan autopsi. Langkah itu menguatkan berkas pemeriksaan dan memastikan penyebab kematiannya.

Tim Inafis Polda DIY bersama Polres Kulonprogo diterjunkan untuk membongkar dan autopsi jasad Ngatiman. Pembongkaran makam ini melibatkan 19 personel dari Tim Forensik Polda DIY. Proses penggalian juga melibatkan warga setempat dan disaksikan dari keluarganya. 

BACA JUGA:

Mama Muda Bunuh Anak Kandung Diancam Penjara 15 Tahun

“Meski sudah ada keterangan dari saksi, keluarga dan tersangka tetapi kami butuh bukti ilmiah untuk memastikan penyebab kematian. Hari ini kami bekerjasama dengan RS Bayangkara melakukan autopsi,” kata Kapolres Kulonprogo, AKBP Muharomah Fajarini disela pelaksanaan autopsi, Kamis (12/5/2022). 

Kapolres mengatakan dari keterangan sejumlah saksi ditemukan luka-luka di tubuh korban di antaranya pada dada, perut, dan jidat. Untuk memastikan luka-luka ini menjadi penyebab kematian atau tidak akan disesuaikan dengan hasil autopsi. 

BACA JUGA:

Rekaman CCTV Ungkap Misteri Mama Muda Bunuh Anak Kandung

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut