Logo Network
Network

Tampil Impresif, Pembalap Rheza Danica Jaga Merah Putih Berkibar di ARRC Sepang

Taufik Budi
.
Minggu, 29 Mei 2022 | 22:09 WIB
Tampil Impresif, Pembalap Rheza Danica Jaga Merah Putih Berkibar di ARRC Sepang
Pembalap Rheza Danica Jaga Merah Putih Berkibar di ARRC Sepang

JAKARTAPembalap Rheza Danica Ahrens melanjutkan tren raihan podium di ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 putaran kedua di Sepang International Circuit (28-29/5), Malaysia. Pencapaian ini pun ditandai dengan berkibarnya Merah Putih di Negeri Jiran, Malaysia.

Selama dua hari penyelenggaraan balapan, catatan prestasi ditorehkan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yaitu Rheza Danica Ahrens pada kelas Asian Production (AP) 250. Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), itu tampil impresif sejak pada race pertama, Sabtu (28/5).

BACA JUGA:

Emak Gendong Balita Dihantam Mobil Motong Jalan, Bocah 4,5 Tahun Tewas!

Sejak awal balapan Rheza terus bersaing di grup terdepan. Meskipun mengawali balapan dari posisi keenam, namun perjuangan meraih posisi puncak ia tunjukkan. Podium kedua pun menjadi miliknya di race pertama.

Sementara pada race kedua, Minggu (29/5), pemuda asal Yogyakarta ini sempat menempati posisi 9 pada awal jalannya balapan. Perlahan ia memperbaiki performanya dan berhasil meraih podium ketiga. Capaian ini membuat Rheza berada di posisi dua klasemen sementara dengan mengantongi 77 poin.

BACA JUGA:

Sempat Usulkan Raffi Ahmad Capres 2024, PKS Sebut Hanya Guyonan!

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini