get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini Ibu dan Anak Kendarai Motor Tertabrak Kereta Perawatan Rel di Semarang, 1 Tewas

Emak Gendong Balita Dihantam Mobil Motong Jalan, Bocah 4,5 Tahun Tewas!

Minggu, 29 Mei 2022 | 21:47 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Reuters)

GUNUNGKIDUL - Bocah berumur 4,5 tahun tewas kecelakaan setelah motor yang dikendarai ibunya terlibat kecelakaan dengan mobil di Gunungkidul DIY. Korban menderita luka serius di kepala hingga meninggal dunia.

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) ini terjadi di Jalan Baru Gading-Nglipar tepatnya di Dusun Gading V, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Minggu (29/5/2022). Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Revo Nomor Polisi  AB-4771-OK dengan mobil Suzuki Carry ST 130 Futura nomor Polisi AB-8057-OD. 

BACA JUGA:

Sempat Usulkan Raffi Ahmad Capres 2024, PKS Sebut Hanya Guyonan!

Kecelakaan maut tersebut bermula ketika Sri Hartini (43) menggendong anaknya AGA mengendarai sepeda motor Revo melintas ke arah timur (Nglipar). Ibu dan anak itu merupakan warga Dusun Sendowo Kidul, RT 5/6, Kalurahan Kedungkeris Kapanewon Nglipar Gunungkidul.

Sesampainya di tempat kejadian pada jalan datar dan lurus muncul mobil yang dikemudikan Agus Riyanto (41) warga setempat. Karena jarak sudah dekat kecelakaan tak terhindarkan. Korban AGA menderita luka kaki paha kanan patah, dahi sobek, cedera kepala dan tidak sadarkan diri. Sedangkan ibunya dahi sobek dan luka ringan. 

BACA JUGA:

Ramalan Dukun Hilangnya Eril Anak Ridwan Kamil Dinilai Bikin Gaduh

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut