get app
inews
Aa Read Next : KPU Solo Tetapkan 45 Anggota DPRD Terpilih, Gibran Titip Pesan Begini

Hasil Klimaks Andi Gilang Tempel Ketat Pembalap Jiran Malaysia

Minggu, 29 Mei 2022 | 23:13 WIB
header img
Aksi pembalap Andi Farid Izdihar atau dikenal Andi Gilang saat ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di Sepang International Circuit Malaysia.

“Sampai kemudian di lap akhir, menjadi usaha terakhir saya untuk ambil alih dengan late braking dan beradu cepat saat keluar tikungan terakhir. Pada akhirnya, podium 2 adalah hasil terbaik yang bisa saya raih di putaran Malaysia ini,” lanjut salah satu pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) itu.

Pembalap AHRT lainnya di kelas SS600, Irfan Ardiansyah, menunjukkan perjuangannya di seri kedua ARRC ini. Ia berhasil finish di posisi kedelapan pada race pertama dan sayangnya saat race kedua, Irfan terjatuh pada lap terakhir dan harus puas menduduki posisi kesembilan. Total poin yang dikumpulkannya saat ini mencapai 42 dan menduduki peringkat enam klasemen sementara.

BACA JUGA:

Sempat Usulkan Raffi Ahmad Capres 2024, PKS Sebut Hanya Guyonan!

General Manager & Planning Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan hasil yang membanggakan ini menjadi semangat tersendiri bagi tim dan juga para pembalap binaan AHM untuk konsisten menjaga tren positif dalam meraih prestasi di ajang balap Asia.

“Raihan prestasi yang dibukukan para pebalap binaan AHM dan juga tim di ajang ARRC seri kedua ini tentu menjadi suntikan motivasi kami untuk dapat konsisten meraih prestasi hingga akhir kompetisi. Mohon dukungannya, sehingga kami dapat terus memberikan kebanggan untuk Bangsa Indonesia melalui prestasi yang diraih pembalap binaan,” ujar Andy.

BACA JUGA:

Ramalan Dukun Hilangnya Eril Anak Ridwan Kamil Dinilai Bikin Gaduh

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut