Logo Network
Network

Hasil Klimaks Andi Gilang Tempel Ketat Pembalap Jiran Malaysia

Taufik Budi
.
Minggu, 29 Mei 2022 | 23:13 WIB
Hasil Klimaks Andi Gilang Tempel Ketat Pembalap Jiran Malaysia
Aksi pembalap Andi Farid Izdihar atau dikenal Andi Gilang saat ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di Sepang International Circuit Malaysia.

JAKARTA – Perjuangan pembalap  Andi Farid Izdihar atau yang biasa dikenal Andi Gilang patut mendapat acungan jempol saat ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di Sepang International Circuit Malaysia.

Dia menggeber kendaraannya di kelas supersport (SS) 600. Andi Farid Izdihar atau yang biasa dikenal Andi Gilang pada balap pertama bersaing ketat dengan pembalap tuan rumah. Ia pun harus puas untuk finish di posisi kelima, pada Sabtu (28/5).

BACA JUGA:

Tampil Impresif, Pembalap Rheza Danica Jaga Merah Putih Berkibar di ARRC Sepang

Namun pada race kedua, pemuda asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini berusaha menunjukkan dominasinya sepanjang balapan, hingga ia pun dapat meraih podium kedua, pada race yang berlangsung Minggu (29/5). Atas hasil ini ia mengisi posisi ketiga di klasemen sementara dengan 60 poin.

“Saya sangat menikmati pertarungan di race 2 ini. Mendekati lap terakhir, saya mulai melakukan tekanan untuk bisa memimpin balapan beberapa kali bergantian dengan pebalap lainnya,” ujar pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) ini.

BACA JUGA:

Emak Gendong Balita Dihantam Mobil Motong Jalan, Bocah 4,5 Tahun Tewas!

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini