Logo Network
Network

Tekad 5 Pembalap Muda Kibarkan Merah Putih di ARRC Sepang Malaysia

Taufik Budi
.
Jum'at, 27 Mei 2022 | 21:49 WIB
Tekad 5 Pembalap Muda Kibarkan Merah Putih di ARRC Sepang Malaysia
5 pembalap muda tanah Air bertekad mengibarkan Merah Putih di ARRC Sepang Malaysia.

JAKARTA – Para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) menatap optimistis seri kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di Sepang International Circuit, Malaysia (28-29/5). Bermodal hasil positif yang dibukukan pada seri pertama di Buriram, lima pembalap ini akan berjuang mempertahankan tren berkibarnya bendera merah putih di podium ARRC.

Pada kelas AP250, Rheza Danica yang mengisi puncak klasemen sementara dengan mengantongi 41 poin hasil dari raihan podium pertama dan ketiga pada seri pembuka di Buriram. Pemuda asal Yogyakarta ini berusaha akan tampil maksimal untuk menjaga asa dalam meraih podium di seri Sepang.

BACA JUGA:

Polisi Tangkap 3 Siswi SMP Pelaku Bully di Kota Semarang

“Untuk jaga peluang saya bisa kembali juara Asia di kelas AP250, tentu saya harus bisa raih hasil semaksimal mungkin di semua putaran. Termasuk putaran 2 di Sepang ini. Saya percaya, tim Astra Honda sudah menyiapkan semuanya dengan baik. Tugas saya, kembali bisa tampil terbaik. Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat pecinta balap Indonesia,” ujar Rheza.

Sementara dua pembalap binaan AHM lainnya, Herjun Atna Firdaus dan M. Adenanta Putra memiliki semangat tersendiri dalam menghadapi ARRC seri Sepang ini. Herjun yang saat ini berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan raihan poin 15, memiliki firasat positif dengan bekal pengalaman balap di Sepang saat melakoni ATC. Lalu pebalap asal Magetan, Jawa Timur Adenanta akan berusaha lebih fokus demi meraih hasil terbaik saat balapan nanti.

BACA JUGA:

Bocah SD Hamil 6 Bulan, Ketahuan saat Mengeluh Sakit Perut

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini