get app
inews
Aa Read Next : Tiga Pembalap Muda Bertekad Ukir Sejarah di IATC 2023

Usai Tabrakan Dramatis, Arbi Raih Poin Perdana di Sirkuit Ricardo Tormo Spanyol

Selasa, 24 Mei 2022 | 20:06 WIB
header img
Pembalap Fadillah Arbi Aditama berhasil meraih poin perdananya dalam persaingan FIM JuniorGP 2022.

Hasil tersebut menjadikan motivasi tersendiri untuk Arbi. Terlebih, tahun ini adalah musim perdananya beranjak ke Eropa, mewakili Bangsa Indonesia bersaing di kejuaraan dunia level junior. Perjalanan masih panjang, karena kejuaraan masih menyisakan enam seri dengan total sembilan balapan.

GM Marketing Planning & Analysis AHM, Andy Wijaya, mengapresiasi semangat juang Arbi yang berhasil merebut poin perdana musim balap tahun ini. Meski minim pengalaman lomba di sirkuit ternama bersama pebalap hebat lain dari seluruh dunia, perjuangan Arbi menunjukkan perkembangan positif.

BACA JUGA:

Sadis! Anggota Brimob Dibacok Senjata Tajam, Perut Istrinya yang Hamil Diinjak-injak

”Dalam membina pembalap agar mendapatkan performa terbaik dan dapat bersaing di kancah dunia, kami di PT Astra Honda Motor percaya pada proses. Arbi menunjukkan hal tersebut dan kami berharap dirinya terus konsisten memperbaiki performa dan membanggakan nama Bangsa Indonesia,” ucap Andy.

Putaran FIM JuniorGP berikutnya akan berlangsung pada 12 Juni 2022 di Circuit de Catalunya-Barcelona, dengan dua balapan yang dijadwalkan. Tentunya, doa dari seluruh elemen bangsa, dukungan penuh AHM, dan kerja keras Arbi, diharapkan mampu mengantarkan pembalap muda tersebut meraih hasil maksimal.

BACA JUGA:

Teman Wanita Tolak Hubungan Intim, Pria Ini Todongkan Airsoft Gun

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut