get app
inews
Aa Read Next : Detik-Detik Nenek Pariyah Berguling-guling Diserang Ribuan Tawon, Evakuasi Pakai Obor

Istri Brondong Kesayangan Bu Dokter Jadi Detektif, Bongkar Perselingkuhan!

Senin, 13 Juni 2022 | 13:24 WIB
header img
Ilustrasi perselingkuhan (Ist)

GUNUNGKIDUL – Bu dokter cantik yang digerebek hanya pakai daster tanpa dalaman bersama selingkuhan masih menjadi perbincangan warga Gunungkidul DIY. Brondong kesayangan bu dokter ternyata adalah pria beristri.

Bu dokter itu berinisial N. Wanita 41 tahun yang merupakan seorang dokter dan merupakan aparatur sipil negara (ASN) berdinas di sebuah RSUD. Sementara pria selingkuhannya berinisial H. Pria ini merupakan brondong yang usianya lebih muda 10 tahun dari dokter N, sudah memiliki istri berinisial P.

BACA JUGA:

Prostitusi Online via MiChat: Muncikari Dapat Rp50 Ribu usai PSK Layani Pelanggan

Penggerebekan terhadap dokter N dan H, terjadi Jumat 10 Juni siang, usai Salat Jumat. Penggerebekan pasangan selingkuh ini, bermula dari P sejak lama mencurigai suaminya memiliki hubungan spesial dengan dokter di RSUD berinisial N. Kecurigaan P semakin bertambah, ketika H sudah sebulan tidak pulang ke rumahnya.

Selama ini P tinggal di Gayam, Sukoharjo, Jawa Tengah. Berbekal rasa curiga tersebut, P sengaja mengintai aktivitas dokter N di RSUD tempatnya bekerja, sejak Jumat pagi. Dalam pengintaian itu, P melihat suaminya mengantar dokter N ke RSUD.

BACA JUGA:

Bu Dokter Pakai Daster Tanpa Dalaman, Kaget Digerebek Bareng Selingkuhan

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut