GP Mania Bubar, Relawan Anies Siap Patahkan Mitos Jateng Kandang Banteng

Taufik Budi
Ketua Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Jateng, Joko Purnomo. GP Mania Bubar, Relawan Anies Siap Patahkan Mitos Jateng Kandang Banteng (Foto: iNews/Taufik Budi)

Untuk itu, dia meyakini Anies yang telah mengantongi tiket maju Pilpres dari Partai Nasdem bakal meraih kemenangan. Terlebih, tim relawan juga telah terbentuk dari berbagai penjuru daerah di Indonesia.

“Di beberapa daerah dari Sabang sampai Merauke kami berkoordinasi, kami meyakini pada saatnya nanti insya Allah jadi Presiden Republik Indonesia,” ungkapnya.

Joko juga menyebut telah berkoordinasi dengan kelompok-kelompok relawan pendukung Anies untuk memenangkan Anies di Jawa Tengah. Sebab, Jateng sering disebut menjadi basis massa salah satu partai tertentu.

Apalagi, belum lama ini relawan GP Mania yang sebelumnya menjadi pendukung Ganjar Pranowo untuk maju Pilpres 2024 menyatakan membubarkan diri. Bahkan eks Ketua GP Mania, Immanuel Ebenezer, pada Selasa (14/2/2023) tampak mendatangi Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Spekulasi pun muncul, pria yang akrab disapa Noel itu bakal pindah haluan dari mendukung Ganjar untuk berpaling ke Anies. Sebab, Nasdem adalah partai pengusung Anies Baswedan sebagai bakal Calon Presiden 2024.

“Karena kita relawan Mas Anies, maka kita fokus pada upaya menyampaikan informasi tentang Mas Anies Rasyid Baswedan, tentang siapa, bagaimana gagasannya seperti apa, ide-idenya seperti apa, itu yang kita sampaikan ke masyarakat,” terang dia.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network