Dagangan Ludes Terjual di Pertamina SMEXPO, UMKM Beckrem: Dedikasinya Luar Biasa

Taufik Budi
Dagangan Ludes Terjual di Pertamina SMEXPO, UMKM Beckrem: Dedikasinya Luar Biasa (Foto: Taufik Budi)

Pelaku usaha asal Genuk Kota Semarang itu berharap, kegiatan serupa digelar secara rutin agar UMKM memiliki banyak kesempatan untuk berkembang. Apalagi, saat ini banyak UMKM yang kembali tumbuh setelah dihantam badai pandemi Covid-19.

“Berharap semoga even ini menjadi even tahunan dan akan terus menumbuhkan pelaku produk-produk lokal. Terima kasih Pertamina,” tandasnya.

Area Manager Communication, Relations, & CSR Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho, mengaku bangga atas capaian tersebut yang merupakan bentuk dukungan masyarakat terhadap pelaku UMKM. Pertamina SMEXPO Semarang telah memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya di Semarang maupun Jawa Tengah.

”Beberapa UMKM binaan kami pulang tanpa membawa produk dagangannya karena telah habis terjual (sebelum penutupan). Di antaranya produk makanan dan minuman dari tenant Bluder Ratu, Sirup Secang Yang-Ti, Beckrem (Bebek Rempah), Minuman Coklat Omah Yogya, aneka snack Diyah Healthy Food, dan snack Maryam Jamur,” kata Brasto.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network