Unik! Upacara Harkitnas 2024 Berhadiah Kambing di Undip 

Taufik Budi
Unik! Upacara Harkitnas 2024 Berhadiah Kambing di Undip (Ist)

Pada momen upacara peringatan Harkitnas tahun 2024 ini, dia menyerukan tagline baru yakni “Undip Bermartabat, Undip Bermanfaat, Undip Jaya.” Bermartabat, memiliki arti dalam pelaksanaan kebijakan mengikuti moralitas dan SOP good university governance; Bermanfaat, Undip membawa manfaat yang terus mengalir (eternity); Jaya, menjaga keberlangsungan atau sustainability.

“Akademik akan menjadi panglima di kampus ini, dan kompetensi mahasiswa menjadi arus utama. Kita semua harus berperan di masyarakat dan mahasiswa can compete in labor market,” ucap Prof. Suharnomo.

Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diperingati setiap tanggal 20 Mei menjadi pengingat bangsa Indonesia atas mulainya tonggak perjuangan nasional. Tanggal 20 Mei adalah tanggal berdirinya organisasi Boedi Oetomo, tonggak kebangkitan nasional yang pertama. 

Kini bangsa Indonesia berada di fase kebangkitan kedua, melanjutkan fase pertama yang diperjuangkan oleh pimpinan bangsa seabad lalu. Kemajuan teknologi menandai perubahan kehidupan manusia secara revolusioner. Dengan optimisme dan penuh keyakinan, mari rayakan fase kebangkitan kedua menuju Indonesia Emas.
 

Editor : Enih Nurhaeni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network