Pertamina Patra Niaga Apresiasi Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional

Taufik Budi
Pertamina Patra Niaga Apresiasi Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Bertepatan Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah mengadakan berbagai kegiatan untuk menyapa pelanggan setianya di Kota Semarang. Kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi strategis seperti SPBU 41.502.01, Padma Hotel Semarang, dan Toko Oen.

Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Aribawa, mengatakan bahwa momen Hari Pelanggan ini dimanfaatkan untuk menunjukkan perhatian dan kedekatan Pertamina dengan konsumen setia mereka.

"Kami ingin mengapresiasi para pelanggan yang telah setia menggunakan produk Pertamina dengan kegiatan ini," kata Aribawa dalam rilis resmi yang diterima pada Rabu (4/9/2024).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Pertamina Patra Niaga memberikan apresiasi khusus kepada pelanggan MyPertamina. Pengguna Pertamax Series dan Dex Series mendapatkan potongan harga sebesar Rp300 per liter yang berlaku mulai tanggal 4 hingga 11 September 2024.

Promo ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan terhadap produk-produk unggulan Pertamina. Hal ini merupakan wujud apresiasi Pertamina kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network