Tantangan Seru dan Apresiasi dari Pertamina di SPBU Ahmad Yani Semarang

Taufik Budi
Tantangan Seru dan Apresiasi dari Pertamina di SPBU Ahmad Yani Semarang (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah menggelar berbagai kegiatan menarik di SPBU Ahmad Yani, Semarang. Salah satu kegiatan yang paling dinanti adalah tantangan belanja di Bright Store, yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan hadiah istimewa.

Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Aribawa, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pertamina untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan serta memperkuat loyalitas mereka terhadap produk-produk Pertamina.

"Kami ingin memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan setia Pertamina, khususnya di SPBU Ahmad Yani ini," jelasnya.

Tantangan belanja ini menarik perhatian banyak pelanggan. Salah satu pelanggan yang beruntung, Andi, merasa sangat senang setelah berhasil memenangkan e-voucher MyPertamina senilai lima ratus ribu rupiah.

"Tadi saya sedang isi Pertamax, tiba-tiba ditawari ikut tantangan belanja di Bright Store. Alhamdulillah saya menang, seneng banget tiba-tiba dapat rezeki dari Pertamina," cerita Andi dengan antusias.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network