Penawaran Menarik MyPertamina di Hari Pelanggan Nasional

Taufik Budi
Penawaran Menarik MyPertamina di Hari Pelanggan Nasional (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah memberikan berbagai penawaran menarik melalui aplikasi MyPertamina. Penawaran ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang selama ini telah mendukung Pertamina dengan menggunakan produk-produk unggulannya.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari, menjelaskan bahwa Pertamina ingin berterima kasih kepada pelanggan yang senantiasa menggunakan Pertamax Series dan Dex Series. Penawaran ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang setia menggunakan produk Pertamina.

"Sebagai perusahaan yang bertumbuh bersama pelanggan, kami ingin berterima kasih dengan menghadirkan berbagai keuntungan dan kemudahan melalui penawaran-penawaran spesial ini," ungkap Heppy.

Salah satu penawaran menarik yang diberikan adalah potongan harga sebesar Rp300 per liter untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series. Promo ini berlaku mulai tanggal 4 hingga 11 September 2024, dan dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan yang melakukan transaksi melalui aplikasi MyPertamina. Potongan harga ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan yang ingin menghemat pengeluaran bahan bakar.

Tidak hanya itu, Pertamina juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menukarkan poin MyPertamina dengan berbagai voucher menarik. Beberapa merchant yang bekerja sama dalam program ini antara lain Kopi Kenangan, Bright Cafe, Tomoro Coffee, Blibli, AutoGlaze, Birdie, Kemayu, serta voucher pelumas Enduro atau Fastron. Ini merupakan upaya Pertamina untuk memberikan lebih banyak pilihan dan manfaat bagi pelanggan setia MyPertamina.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network