TEGA! Kakak Tikam Adik hingga Tewas di Sorong

Chanry Andrew Suripatty
Polisi mengamankan seroang kakak kandung yang membunuh adiknya di Sorong, Papua Barat, Sabtu (2/4/2022). (Foto: Chanry Andrew).

SORONG – Seorang kakak tega menghabisi nyawa adiknya di Jalan F. Kalasuat, Malanu, dekat Kampus Universitas Kristen Papua (UKIP) Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (2/4/2022). Korban berinisial WM tewas ditikam oleh kakaknya berinisial AM menggunakan sangkur.

 

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota Iptu Ach Elsyarif Martadinata menjelaskan, kronologi kejadian berawal pelaku AM diminta ibunya mencari adiknya WM, karena menggunakan mobil dinas orangtuanya.

 

BACA JUGA:

Wajib Tahu! Makna Sahur dan Buka Puasa bagi Anggota Polisi

"Lalu pelaku menemukan korban sedang minum-minuman keras di Tembok Berlin. Setelah diingatkan untuk pulang korban tidak mau, lalu korban diikuti sampai TKP dan terjadilah penikaman," ujar Elsyarif di Sorong, Papua Barat.

BACA JUGA:

Pembunuh Satpam Toko Kamera Terancam Hukuman Mati


Dia menuturkan, pukul 01.00 WIT warga yang berada di lokasi kejadian dikagetkan dengan suara benturan mobil Toyota Hilux berwarna putih yang dikendarai pria berinisial AL masuk parit. Korban WM, kata dia, berada di dalam mobil tersebut.

"Tidak berselang lama tiba-tiba kakak WM yang berinisial AM datang menggunakan motor langsung menikam perut sebelah kiri menggunakan sajam dan mengakibatkan korban WM meninggal dunia," tuturnya.

BACA JUGA:

Wulan Guritno Adegan Intim dengan Jefri Nichol, Syaratnya Mandi Dulu!

Menurutnya, petugas di lokasi telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor, mobil Toyota Hilux berwarna putih (kendaraan Dinas Aimas) dan sangkur. "Sementara Satlantas dan Satreskrim sedang mendalami kasusnya, setelah jelas kami akan konfirmasi," katanya.

Artikel ini telah tayang di papua.inews.id dengan judul " Kronologi Kakak Tikam Adik hingga Tewas, Korban Sempat Diingatkan Pulang Tak Mau ", Klik untuk baca: https://papua.inews.id/berita/kronologi-kakak-tikam-adik-hingga-tewas-korban-sempat-diingatkan-pulang-tak-mau/2.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network