get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Naga Raksasa Meliuk di Lokasi Wisata Saloka

Hantu Wanita Cantik Penunggu Wisata Gunung Bromo, Ajak Pengunjung ke Dasar Jurang

Rabu, 22 Juni 2022 | 07:07 WIB
header img
Tangkapan layar proses evakuasi wisatawan Gunung Bromo dari dasar jurang, Selasa (21/6/2022). (Foto: MPI/Avirista Midaada).

PASURUANHantu wanita cantik penunggu wisata Gunung Bromo kerap membuat buku kuduk merinding. Terbaru, hantu wanita itu mengajak seorang wisatawan ke tempat tinggalnya yang ternyata berada di dasar jurang.

Wisatawan itu bernama Roni Nur Efendi, yang mengaku bertemu perempuan cantik saat perjalanan dan diajak mampir ke tempatnya. Pengakuan korban ini pun membuat semua orang terbelalak. Apalagi dia ditemukan dalam kondisi selamat meski berada di dasar jurang.

BACA JUGA:

Jokowi Puji Kecantikan Tak Pernah Pudar, Megawati Tersipu Malu

Lokasi penemuan korban pun memiliki kemiringan hingga 65 derajat di Gunung Emprit, Blok Pusung Duwur, Desa Wonokitri, yang berjarak 200 meter dari lokasi sepeda motor ditemukan. Medannya berada di bawah perbukitan jurang di Pusung Duwur, Desa Wonokitri, Kecamatan Tosari, Pasuruan.

Meski begitu, wisatawan tersebut ditemukan dalam kondisi selamat dan sehat, tanpa ada luka-luka sedikit pun. BPBD Kabupaten Malang yang turut membantu melakukan pencarian mengakui korban selamat dan hanya menderita dehidrasi, akibat kurang cairan dan kelelahan.

BACA JUGA:

Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-61: Weton Rabu Pon Begini Wataknya

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut