get app
inews
Aa Read Next : Moderasi Beragama Tak Dipikul Sendiri Kemenag, Jokowi Sudah Teken Perpres

Vlog Puan di Depan Jokowi dan Megawati Disorot, Netizen: Bu Puan Kelakuannya kok Menyedihkan

Rabu, 22 Juni 2022 | 08:56 WIB
header img
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mendapat sorotan publik lantaran asyik ngevlog di depan Presiden Joko Widodo. FOTO/TANGKAPAN LAYAR

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mendapat sorotan publik lantaran asyik ngevlog di depan Presiden Joko Widodo. Tindakan Puan itu dinilai tidak menghormati Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia.

Video Puan asyik ngevlog diketahui dari unggahan di akun resmi Instagram milik Ketua DPR itu, Selasa (21/6/2022). Puan mengambil video itu sesaat sebelum pembukaan Rakernas PDIP di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Jokowi diketahui hadir dalam acara itu bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju.

BACA JUGA:

Mahasiswi Cantik Aborsi Bayi Tewas Menghitam, Obat Dibeli Online Seharga Rp1,3 Juta

"Walau lagi serius menjelang pembukaan Rakernas PDI Perjuangan, tetap harus rileks. Bersama Ibu Mega, Mas Nanan, Mas Pram @pramonoanungw, Bang Olly @olly.dondokambey dan Pak Budi Gunawan, Pak Jokowi @jokowi pun terlihat santai ikut menyapa kalian semua," tulis Puan dalam keterangan unggahannya.

Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat 60.000 kali dan mendapatkan 958 komentar. Unggahan Puan itu mendapat tanggapan positif dari para followernya. Namun tanggapan berbeda diberikan saat video Puan ini juga diunggah ulang di Twitter oleh sejumlah netizen dengan narasinya masing-masing. Seperti akun @syam_tomagola yang ikut mengunggah video Puan.

BACA JUGA:

Hantu Wanita Cantik Penunggu Wisata Gunung Bromo, Ajak Pengunjung ke Dasar Jurang

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut