get app
inews
Aa
Read Next : Ganjar Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ora Entuk Undangan  ​​

Momen Ganjar Membungkuk Salami Puan usai Nikahan Kaesang-Erina

Senin, 12 Desember 2022 | 16:22 WIB
header img
Momen Ganjar Membungkuk Salami Puan usai Nikahan Kaesang-Erina (Ist)

BOYOLALI, iNewsJoglosemar.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membungkuk salami Puan Maharani saat pamit terbang ke Jakarta. Puan, bertolak ke Jawa Tengah untuk menghadiri undangan syukuran pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, di Pura Mangkunegaran Surakarta.

Puan juga bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, yang sekaligus ibu kandungnya. Mereka akan kembali ke Jakarta dari penerbangan di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Senin (12/12/2022).

Megawati dan Puan diantarkan dalam satu mobil dan sampai di Bandara sekira pukul 14.15 WIB. Keduanya disambut sekaligus ucapan selamat jalan dari sejumlah kader PDI Perjuangan. 

Ganjar yang berada paling ujung barisan nomor tiga sebelum Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka serta adiknya Kaesang Pangarep, pun memberikan penghormatan kepada Megawati serta Puan.

Tampak Megawati berhenti untuk mengajak berbicara singkat dengan Kaesang, yang baru saja menikah itu. Kemudian mereka, termasuk Ganjar dan Gibran tertawa.

"Iya lah, kamu lihat benar toh omonganku kemarin, bahwa seluruh kader kangen sama Ketua Umum (Megawati). Sehingga hari ini beliau pulang hampir semuanya mengantar. Tadi bahwa bupati, DPC, DPRD, wali kota, DPD, ya semuanya ikut mengantar," ujar Ganjar.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut