get app
inews
Aa Read Next : Tiga Pembalap Muda Bertekad Ukir Sejarah di IATC 2023

Bikin Bangga, Pembalap Muda Indonesia Tampil di MXGP Samota

Senin, 20 Juni 2022 | 23:18 WIB
header img
Pembalap muda Muhammad Delvintor Alfarizi akan bertanding di ajang balap MXGP di Samota, NTB.

JAKARTA Pembalap muda Muhammad Delvintor Alfarizi akan bertanding di ajang balap motocross tingkat dunia paling bergengsi Motocross Grand Prix (MXGP) di Samota, Nusa Tenggara Barat. Balapan motocross ini akan dihelat pada Minggu (26/6/2022).

Pembalap asal Jakarta binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini menjadi pembalap wildcard bersaing dengan crosser-crosser tangguh dari berbagai negara di kelas MX2. Beragam persiapan dan latihan dilakukan oleh crosser berusia 21 tahun ini untuk dapat memberikan penampilan yang membanggakan.

BACA JUGA:

Marshanda Berjuang Lawan Tumor Payudara, Ungkap Tanda Kematian

Bahkan untuk mempertajam skill dan kompetensi crosser muda ini, AHRT memboyong Delvintor ke Eropa untuk berlatih di beragam track motocross Eropa selama 1,5 bulan. Menggunakan motor berbasis Honda CRF250R, Delvintor akan berusaha menampilkan performa terbaik untuk Indonesia di balap motocross kelas dunia ini.

“Ini tahun kedua saya dipercaya Astra Honda menjadi pembalap yang mewakili Indonesia di balapan MXGP. Di sirkuit Samota, saya bersama semua pembalap akan sama-sama merasakan pertama kali tantangan sirkuit ini. Sehingga berbekal latihan bersama tim, saya berharap dapat menaklukkan segala tantangan dan meraih hasil yang bagus di di MXGP Samota,” ujar Delvintor.

BACA JUGA:

Iga Mercon Horison Inn Alaska, Pedas Nendang Daging Empuk

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut