get app
inews
Aa Read Next : Seru! Pelajar SMK Binaan Pertamina Adu Gagasan Jadi Pengusaha Muda

Bocah SD Meninggal Mengenaskan akibat HP Meledak saat Dipakai Sambil Dicas

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 07:33 WIB
header img
Bocah SD Meninggal Mengenaskan akibat HP Meledak saat Dipakai Sambil Dicas (Foto: Acep Muslim)

CIAMISBocah SD meninggal mengenaskan akibat HP meledak saat dipakai sambil dicas Dusun Bojongjaya, Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Ledakan menyebabkan korban mengalami luka bakar di dada dan leher.

Korban adalah IHM (9), bocah sekolah dasar (SD). Peristiwa terjadi pada Rabu (3/8/2022) sekira pukul 14.00 WIB hingga membuat geger Kabupaten Ciamis.

Kepala Desa Kiarapayung Dedi mengatakan, berdasarkan ketarangan dari orangtua almarhum, sepulang sekolah korban mengisi daya HP miliknya. Korban bermain HP sambil tiduran di ruang tengah rumah.

Saat itu, ibunya pergi ke warung untuk membeli makanan. Sedangkan IHM ditinggal bersama adiknya yang masih balita. Saat pulang dari warung, ibunya kemudian memanggil korban. Namun, korban tidak merespons. Sang ibu mendapati korban tertelungkup seperti sedang tidur.

Ibu korban yang penasaran kemudian membalikan badan korban. Betapa terkejutnya ibu korban saat mengetahui IHM telah meninggal dunia dengan luka bakar di dada dan leher.

“Ketika masuk rumah, ibu korban melihat anaknya seperti tertidur dengan posisi telungkup di lantai tanpa alas. Korban dibangunkan tidak merespons. Ketika membalikan tubuh anaknya, ibu korban kaget HP sudah berantakan dan anaknya sudah meninggal,” kata Kepala Desa Kiarapayung, Kamis (4/8/2022).

“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB. Saya mendapat informasi sekira pukul 14.30 WIB, saat sedang di kantor. Saya langsung ke lokasi. Saat itu saya juga kaget. Saya langsung tangani bersama warga, memandikan dan mengakafani korban,” ujarnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut