get app
inews
Aa Read Next : Mobil-Mobil Bodong Sindikat Lengek Squad, Pemilik Bisa Ambil Gratis!

Biadab! Siswi SMP Jadi Budak Seks, Kini Hamil dan Kemaluan Infeksi Parah

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 07:46 WIB
header img
Biadab! Siswi SMP Jadi Budak Seks, Kini Hamil dan Kemaluan Infeksi Parah (Foto: iNewsTV/Agus Atha)

PATI – Seorang siswi jadi budak seks oleh pria yang baru dikenalnya. Bocah asal Pati, Jawa Tengah itu disekap lalu diperkosa berulang kali, hingga kini hamil dan kemaluan rusak serta infeksi parah.

Korban berinisial N (15) warga Kecamatan Tayu, Pati. Dia trauma berat dan kondisinya kritis karena kemaluannya infeksi. Selain disekap dan dijadikan budak seks, korban juga dianiaya oleh pelaku berinisial PH alias Banyak selama 4 bulan.

Akibatnya korban harus dilarikan ke RSUD RAA Soewondo Pati untuk mendapatkan perawatan intensif. Korban baru ditemukan setelah dicari oleh keluarganya selama 4 bulan. Keluarga menemukan N di sebuah rumah di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Pati.

Saat ditemukan, kondisi korban sangat memprihatinkan. Korban selama disekap oleh pelaku diduga dijadikan budak seks hingga hamil empat bulan. Saat ini korban depresi berat.

Ibu korban N, Sari menuturkan bahwa anaknya itu menghilang dari rumah sejak awal Mei 2022. Sari mengaku sudah mencari ke mana-mana. Namun hasilnya tetap nihil.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut