get app
inews
Aa Read Next : Komisi D DPRD Jateng Cari Rujukan Perda Perhubungan ke Cirebon 

Siswi SMP Jadi Budak Seks hingga Hamil dan Kemaluan Infeksi, Pelaku Diduga Lebih dari Satu Orang

Senin, 08 Agustus 2022 | 16:07 WIB
header img
Ilustrasi, Siswi SMP Jadi Budak Seks hingga Hamil dan Kemaluan Infeksi, Pelaku Diduga Lebih dari Satu Orang (IST)

PATI – Polisi terus melakukan penyelidikan kasus siswi SMP jadi budak seks hingga hamil dan kemaluan infeksi di Pati Jawa Tengah. Sejumlah saksi telah diperiksa dan pelaku diduga lebih dari satu orang.

PH warga Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti pelaku pemerkosaan dan penyekapan siwi SMP di Pati, Jawa Tengah hingga kini masih buron. Polisi masih terus mengejar pelaku, dan sudah mengendus lokasi persembunyiannya.

Selain itu, untuk mengungkap lebih dalam kasus tersebut, aparat sudah memeriksa delapan saksi, baik tetangga pelaku, maupun keluarga dan serta keluarga korban.

Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing mengatakan, kondisi korban mulai membaik, namun polisi melakukan pemeriksaan bertahap kepada korban karena kondisi phisikisnya masih lemah.

"Kita sudah memeriksa delapan saksi, juga mendalami kasus tersebut dan kemungkinan pelaku bisa lebih dari satu orang. Pelaku kita masukan dalam DPO," ujar Cristian, Minggu (7/8/2022).

Sebelumnya kasus tersebut viral dan menjadi perhatian Menteri Sosial Tri Risma Harini. Risma meminta polisi mengusut tuntas kasus tersebut, dan menghukum seberat beratnya pelaku.
 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut