get app
inews
Aa
Read Next : Tawuran Pemuda Pecah di Kadipiro Solo, 11 Pelaku Diamankan

Begal Payudara Kaum Perempuan Kembali Berulah, Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku

Kamis, 11 Agustus 2022 | 05:54 WIB
header img
Ilustrasi, Begal Payudara Kaum Perempuan Kembali Berulah, Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku. (Foto: Ist)

YOGYAKARTA - Begal payudara kaum perempuan kembali kembali berulah di kawasan Kapanewon Ngaglik Sleman DIY. Polisi kesulitan ungkap pelaku yang menjadi predator perempuan pengendara motor tersebut.

Kali ini, aksi begal payudara terjadi di kawasan Jalan Palagan Kapanewon Ngaglik Kabupaten Sleman. Peristiwa tersebut diunggah ulang media sosial Twitter @merapi_uncover dari pemilik akun @lladiesgrll.

Sebuah video dari kamera tersembunyi di suatu tempat yang memperlihatkan adanya seorang pengendara motor, berputar balik mengejar pengendara lain usai berpapasan diunggah dalam akun Twitter tersebut.

"Ini ada CCTV awal mula saya (korban) papasan dengan pelaku. dia papasan sm saya lgsg puter balik ngikutin saya," tulis akun tersebut.

"Anj..g bgt nggo pelaku bega payudara pagi tadi sekitar jam 4.15-4.20 lokasi jl palagan pelakunya make Vario item. Rupane tuo Elik kae helm e Ireng, kayane banyak korban dengan pelaku yg sama juga lokasi juga sekitar Sana'a semoga di up biar cpt ketemu," retweet merapiuncover.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut