get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Detik-Detik Bocah 13 Tahun Dibunuh Ibu Kandung, Kakek dan Paman

Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang, Polisi Tangkap Orang Misterius di Lokasi Kejadian

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:52 WIB
header img
Almarhumah Tuti Suharti dan anaknya Amelia Mustika Ratu (dalam lingkaran merah) saat foto bersama keluarga besarnya. (Foto: iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG – Kasus pembunuhan ibu dan anak gadis tanpa baju di Kabupaten Subang Jawa Barat tekah satu tahun berlalu. Meski demikian, hingga kini pelaku masih belum bisa ditangkap oleh jajaran kepolisian.

Pembunuhan Tuti Suhartini dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu di Kabupaten Subang, belum juga berhasil diungkap. Sempat beredar kabar, pelaku yang melakukan pembunuhan keduanya telah ditangkap.

Dari kabar yang beredar luas di media sosial, pelaku yang diduga melakukan pembunuhan merupakan seorang anak buah kapal (ABK) berinisial SIS. ABK itu disebut ditangkap di kawasan Kali Adem, Jakarta Utara, Rabu (10/9/2022) malam. Namun, Polda Jabar menyebut, pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang belum tertangkap.

"Belum (tertangkap)," tegas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kamis (11/9/2022).

Meski begitu, Ibrahim membenarkan kabar soal penangkapan seseorang di Jakarta Utara. Menurutnya, orang tersebut dicurigai berada di lokasi kejadian saat peristiwa pembunuhan itu terjadi.

"Namun ada seseorang yang dicurigai berada di lokasi saat kejadian pembunuhan. Kemudian ditangkap di wilayah Jakarta Utara. Jadi yang bersangkutan masih didalami," sambung Ibrahim.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut