get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

Gagal Ajak Bersetubuh, Paman Rekayasa Pembunuhan Gadis Muda: Sayat Nadi hingga Putus

Selasa, 20 Desember 2022 | 14:39 WIB
header img
Gagal Ajak Bersetubuh, Paman Rekayasa Pembunuhan Gadis Muda: Sayat Nadi hingga Putus (Foto: Ilustrasi/Dok MNC Media)

CIMAHI – Gagal ajak bersetubuh, paman rekayasa pembunuhan gadis muda di Cimahi Jawa Barat. Pelaku mengajak keponakannya itu untuk melakukan hubungan istri, namun ditolak hingga murka dan menusuk korban.

Pelaku adalah Rifky Wijaksana (46) tinggal bertetangga dengan korban NY (20) di Kampung Kihapit, Leuwigajah, Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Minggu (18/12/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Setelah menghabisi korban, tersangka mencari serangkaian alibi untuk mengaburkan peristiwa pembunuhan itu. Dia menyampaikan informasi kepada sejumlah saksi lainnya di lokasi bahwa korban tewas diduga karena bunuh diri.

Alibi tersebut terbongkar setelah tim Satreskrim Polres Cimahi melakukan serangkaian olah TKP dan pengumpulan barang bukti.

"Setelah mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan melakukan interogasi terhadap saksi-saksi yang pertama kali melihat (tersangka yang belum diketahui), akhirnya alibi tersebut terbongkar dan tersangka mengakui perbuatannya," kata Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan saat gelar perkara, Senin (19/12/2022).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut