get app
inews
Aa Read Next : Komisi D DPRD Jateng Cari Rujukan Perda Perhubungan ke Cirebon 

Dukun Biadab Paksa Ibu Setubuhi Dua Anak Kandung di Pekalongan

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 07:36 WIB
header img
Dukun Biadab Paksa Ibu Setubuhi Dua Anak Kandung di Pekalongan (Ist)

PEKALONGAN Dukun biadab paksa ibu setubuhi dua anak kandung di Pekalongan Jawa Tengah.  Pelaku yang berkedok guru spiritual itu kemudian memeras korban hingga Rp38 juta dengan mengancam menyebarkan video tak senonoh tersebut di media sosial.

Pelaku bernama Afrizal (29), warga Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Pelaku telah ditangkap Satreskrim Polres Pekalongan, Rabu (23/8/2022). Sementara korban adalah seorang ibu asal Kecamatan Doro, Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria menjelaskan, awalnya korban bergabung dengan sebuah grup Facebook. Di grup itu, korban mendapatkan pesan dari seseorang yang menyebut aura korban gelap dan mengarahkannya untuk menghubungi pelaku.

"Korban memiliki akun Facebook, yang pada Februari 2022, bergabung ke grup Facebook bernama 'TERAWANG DAN ARTI MIMPI'. Dari grup tersebut korban mendapat messenger dari pemilik akun FB Bernama Fitira yang mengatakan bahwa aura korban gelap dan menyarankan korban untuk konsultasi dengan orang pintar atau guru spiritual yang bernama Ibu Sri (nama samaran pelaku)," kata Arief dalam rilis pers di Mapolres Pekalongan, Jumat (26/8/2022).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut