get app
inews
Aa Read Next : Gadis 17 Tahun Dicabuli Pemuda, Modus Diajak Pawai Takbiran

Gadis Cantik Berkulit Putih Dicabuli Tiga Pria, Dicekoki Miras Cap Tikus

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 20:05 WIB
header img
Gadis Cantik Berkulit Putih Dicabuli Tiga Pria, Dicekoki Miras Cap Tikus (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

TOMOHON - Gadis cantik berkulit putih dicabuli tiga pria sekaligus di Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Korban yang masih berusia 16 tahun itu dicekoki miras cap tikus lalu digilir ketiga pelaku dalam sebuah pondok di kawasan kebun.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, ketiga terduga pelaku berinisial JK (20), ST (19) dan RM (21). Mereka semuanya warga Kecamatan Tomohon Barat yang telah ditangkap Tim Antibandit Polres Tomohon.

"Pencabulan terjadi seusai korban pulang ibadah dan diajak salah satu pelaku ke lokasi pada malam hari," ujar Abast, Sabtu (27/8/2022).

Bermula ketika korban pulang usai ibadah lalu bertemu dengan pelaku ST. Kemudian ST mengajak korban untuk pergi bersama JK dan RM, namun korban sempat menolak. ST pun terus membujuk hingga akhirnya korban mau pergi bersama ketiganya.

“Korban dibawa ke pondok perkebunan di wilayah Tomohon Utara. Di pondok tersebut, ketiga terduga pelaku memaksa korban minum miras jenis cap tikus. Saat korban sudah dalam pengaruh miras, ketiga terduga pelaku mencabulinya secara bergantian,” katanya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut