Abah Lala Pencipta Ojo Dibandingke Goyang HUT Lalu Lintas di Mapolda Jateng

Taufik Budi
.
Kamis, 22 September 2022 | 14:27 WIB
Abah Lala Pencipta Ojo Dibandingke Goyang HUT Lalu Lintas di Mapolda Jateng (Ist)

SEMARANG Abah Lala goyang acara HUT ke-67 Lalu Lintas di Mapolda Jawa`Tengah. Dengan lagu andalannya Ojo Dibandingke, dia sukses mengajak sejumlah anggota polisi untuk turut joget bersama.

Dengan pakaian adat Jawa Abah Lala menyanyikan sejumlah lagu hits di antaranya Ojo Dibandingke, Tanjung Mas Ninggal Janji, dan Pamer Bojo. Acara di Gedung Borobudur itu pun berlangsung meriah, dengan lantunan suara khas penyanyi asal Boyolali tersebut.

Kegiatan ini dirayakan dengan tasyakuran yang dihadiri Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta pejabat utama serta Wagub Jateng Taj Yasin Maimoen dan puluhan undangan lainnya. Kapolda menyampaikan, jajaran Lalu Lintas merupakan etalase Polri dalam melayani masyarakat.

Jenderal bintang dua itu juga mengungkapkan kebanggaannya pada jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng atas keberhasilannya menelorkan terobosan kreatif dan sukses dalam penerapan ETLE.

"Fungsi lalu lintas merupakan hand of law. Baik itu seragam, peluit, kendaraan maupun kehadiran personilnya di lapangan. Semuanya merupakan representasi hukum," kata dia.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini