Logo Network
Network

Geger Cinta Terlarang di Lumajang, Detik-Detik Suami Bacok Selingkuhan Istri

Yayan Nugroho
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 23:30 WIB
Geger Cinta Terlarang di Lumajang, Detik-Detik Suami Bacok Selingkuhan Istri
Ilustrasi, Geger Cinta Terlarang di Lumajang, Detik-Detik Suami Bacok Selingkuhan Istri (Foto: Ist)

LUMAJANGGeger cinta terlarang di Lumajang Jawa Timur berujung pembacokan hingga korban bersimbah darah. Detik-detik suami bacok selingkuhan istri terungkap dalam penyelidikan yang dilakukan aparat polisi.

Polisi bergerak cepat menangani kasus penganiayaan yang menghebohkan warga tersebut. Terduga pelaku adalah Khoiriyanto, warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Kunir, Lumajang. Sementara korban yang tak lain adalah selingkuhan istrinya yakni pria idaman lain bernama Chandra (30).

Seorang laki-laki di Lumajang terkapar bersimbah darah di kebun Sengon, Desa Selok Awarawar, Kecamatan Pasirian Lumajang. Korban bernama Candra (30) luka parah setelah diserang suami selingkuhannya dengan celurit

Peritiwa sadis itu bermula saat korban melintas di Jalan Lintas Selatan (JLS) Lumajang. Melihat korban mengendarai motor sendirian, pelaku pun mengadang korban dan memintanya berhenti. 

Tanpa basa-basi, pelaku lantas mengambil celurit yang sudah disiapkan dan membacok korban bertubi-tubi. Seketika korban pun jatuh tersungkur.  Sabetan celurit di bagian punggung dan lengan membuatnya jatuh tersungkur. Sementara pelaku langsung melarikan diri. 

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini