Logo Network
Network

Heboh! Gadis Cantik Tiara Kartika Anak Angkat Kuntilanak

Muhammad Sukardi
.
Senin, 10 Oktober 2022 | 16:09 WIB
Heboh! Gadis Cantik Tiara Kartika Anak Angkat Kuntilanak
Heboh! Gadis Cantik Tiara Kartika Anak Angkat Kuntilanak (Ist)

GADIS cantik Tiara Kartika ramai diperbincangkan netizen. Pasalnya, gadis cantik ini disebut-sebut anak angkat kuntilanak.

Kisah Tiara Kartika si anak angkat kuntilanak pun kemudian viral di TikTok. Banyak netizen yang percaya, namun tak jarang pula yang meragukan cerita kehidupan gadis tersebut.

Namun, berdasar penuturan Karol Inoviani yang menemukan sosok Tiara Kartika, cerita yang dikisahkan Tiara benar adanya. Bahkan, Karol sempat mengundang ibu angkat Tiara yang adalah kuntilanak di tengah-tengah pertemuan mereka.

Siapa sebetulnya Tiara Kartika? Benarkah dia anak angkat kuntilanak?

Mengutip dari berbagai sumber, diketahui Tiara Kartika saat bayi ditemukan di hutan oleh nenek bernama Nur. Si nenek kemudian membawa Tiara ke rumahnya dan dirawat selayaknya cucu atau anaknya sendiri.

Asal usul Tiara Kartika disebut anak angkat kuntilanak menurut Karol karena Tiara punya sosok pendamping yang menjaganya tapi tak kasat mata. Adalah sosok kuntilanak, makanya dia dikenal sebagai anak angkat kuntilanak.

"Jadi, Tiara ditemukan nenek Nur di tengah hutan pas masih bayi. Akhirnya setelah ditemukan dibawa pulang dan kini sudah besar dan cantik," kata Karol, dilihat dari akun Instagram @dinding_sunyi.

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini