get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

Dedi Mulyadi Menjawab Neng Anne soal Nafkah Lahir Batin: Apa sih yang Kurang?

Kamis, 17 November 2022 | 15:52 WIB
header img
Dedi Mulyadi Menjawab Neng Anne soal Nafkah Lahir Batin: Apa sih yang Kurang? (Foto: MPI/ Didin Jalaludin)

PURWAKARTA Dedi Mulyadi menjawab Neng Anne soal nafkah lahir batin yang disampaikan saat sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Purwakarta. Istrinya yang juga Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengaku tidak pernah memberikan nafkah lahir dan batin.

Kang Dedi berbalik mempertanyakan apa yang kurang dari sisi ekonomi keluarga. Menurutnya semua sudah tercukupi, terlebih istrinya yang saat ini menjabat sebagai bupati kehidupanya sudah difasilitasi oleh negara, dari mulai makan, minum, mobil, pakaian hingga keamanan.

"Ngomong kebutuhan apa sih yang kurang, makan, minum, mobil, beras, baju difasilitasi oleh negara. Jadi sebenarnya anggaran rumah tangga bupati itu ada, artinya enggak ada problem soal itu," tutur Kang Dedi.

Kemudian, selama ini ketiga anaknya hidup serba berkecukupan. Saat ini dirinya menanggung biaya anak-anaknya. Anak pertamanya saat ini menyelesaikan kuliah di salah satu PTN di Bandung. Begitu juga anak keduanya yang baru masuk PTS.

"Dari mulai uang masuk sampai biaya kos saya yang jamin. Yang bungsu lagi lucu-lucunya diasuh oleh Teh Elis, biaya pengasuhannya gaji tiap bulannya saya yang menjamin, karena tanggung jawab saya sebagai kepala keluarga," ungkap Kang Dedi.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut